Kamis, 30 April 2015

Tampilan Kaya Dompet Bolong


Tak ada larangan untuk berpenampilan layaknya artis papan atas tapi lihat, duit keluar gak. Katanya kaya, namun nyatanya dompet bolong….duit hilang. Hal tersebut dapat kita lihat, beberapa cewek memakai pakaian wao, seksi dan cantik. Jangan dipikir mereka banyak duit  karena penampilan tapi pasti ada alasan tertentu. Jika ditanya alasannya, cukup sederhana yaitu supaya mereka laku cari pacar, apalagi target berduit. Orang berduit belum tentu setia dengan cewek cantik. Apa yang kamu pikirkan jika duit menjadi pengganti cinta?.
Dan apa yang ada dipikiran kita  jika duit gak ada, cintapun  hilang atau sesaat?. Jujur saja  mencari orang setia pada pasangan tidaklah semudah kita berbicara “sayang atau aku cinta padamu”. Asalahkan kita tahu,  sekarang hampir semua dibutakan oleh duit dan duit. Sebab duit adalah nomor 1 untuk hidup tapi karena duit jugalah masalahpun semakin banyak. Jika dihadapkan suatu pilihan seperti ini bunyinya “lebih baik memiliki cinta tapi tak punya duit alias kere ataukah banyak duit tapi tidak sepenuhnya mencintai kita”.
Jika memilih cinta dan berduit, kita harus bayangkan duluh ah, alias bermimpi disiang bolong. Kita bisa lihat, banyak sekali khasus perceraian karena factor ekonomi dan berselingkuhan. Secara pribadi kita pikir, kenapa harus menikah jika ujung-ujungnya perceraian menjadi jalan keluar. Bayangkan saja apa gunanya janji untuk hidup semati, dan apa gunanya saling mengenal.
Hebat bukan, duit adalah raja sang juara untuk kehidupan manusia, tapi apakah umat manusia lupa bahwa duit tidak bisa dibawa mati. Apa guna duit jika ditinggal mati, dan apa gunanya  duit jika tidak bisa buat kita hidup abadi atau masuk surga. Apa ada jalan pintas untuk hidup tanpa duit, sedangkan  pakaian, makanan, rumah dan obat-obatan, semua itu memakai duit.
 



 

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini

Halaman

Tubuh Sahabatku Berbeda